SELAMAT DATANG DI BLOG YANG DI DESAIN OLEH ANAK SIDIKALANG... "SEMOGA BLOG INI BERMAMFAAT BAGI SOBAT SEMUA. ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.

Jumat, 12 Agustus 2011

X-Plore 1.53 (Murni Tanpa Modding), Photobook Dan Smartmove v.4.01 By LCG for s60v2

Oke.. Sedikit penjelasan tentang aplikasi-aplikasi ini:
1. X-Plore
siapa pengguna symbian yang gak tau dengan aplikasi ini. Nah X-Plore yang ini merupakan versi terbaru buatan LONELY CAT GAME / LCG. X-Plore yang saya posting ini masih murni. Belum pernah saya edit. Jadi yang mau edit silahkan saja di edit sesuka hati. kan udah ada kemarin tuh artikel yang telah saya posting tentang edit X-plore(mengganti icon, dan merubah bahasanya). Kalau mau baca klik Disini dan juga Disini. Oke segitu saja tentang X-Plore
2. Photobook
nah ini dia aplikasi yang udah lama banget saya mau bagikan tapi selalu lupa. Aplikasi ini hanya untuk membuka gambar saja.. Tapi..,?????????? Tapi dengan tampilan silde.. Untuk lebih jelasnya silahkan download pada akhir postingan.. Dengan aplikasi ini juga, kita bisa meng-upload foto/gambar kita ke jaringan sosial seperti facebook dan sebagainya. Tapi sayang, aplikasi ini masih trial.. Jadi kalau ada yang udah punya keygennya tolong di share ya...Oh ya hampir lupa, ini versi 2.01. Versi terbaru adalah versi 2.10. share ya kalau ada yang punya..
3. Smart Move v.4.01
aplikasi ini saya dapat dari blog seorang pengguna MWB juga.. Aplikasi ini telah di kemas dalam bentuk zip.. Aplikasi ini juga trial.. Tapi ada cara membukanya agar tidak meminta kode registrasinya. Petunjuk udah di sediakan didalam file.. Jadi langsung download aja pada akhir postingan..Bagi yang kemarin mencari keygen smart move, saya minta maaf karena saya tidak menemukannya. Sebagai gantinya. Ya ini..
Oke sekian dan terimakasih dan semoga saja ini bukan postingan saya yang terakhir,.
Terimakasih untuk segala perhatiannya...
DOWNLOAD
1. X-plore.v.1.53
2. Photobook.v.2.01
3. Smartmovie.v.4.01

Tidak ada komentar: