SELAMAT DATANG DI BLOG YANG DI DESAIN OLEH ANAK SIDIKALANG... "SEMOGA BLOG INI BERMAMFAAT BAGI SOBAT SEMUA. ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.

Jumat, 05 Agustus 2011

Menyadap Pembicaraan Ponsel

Belakangan ini banyak kasus korupsi yang merugikan indonesia. Oleh karena itu pihak berwenang mengambil tindakan dengan penyadapan telepon untuk bukti agar terdakwa tidak bisa menyangkal lagi.

Dijaman modern ini berbagai macam software tercipta. Seperti "Xelnex Lite". Xelnex Lite adalah aplikasi penyadap pembicaraan telepon. Misalnya pada ponsel pasangan anda yang anda curigai selingkuh atau untuk memantau kegiatan putra atau putri agar tidak terjerumus pergaulan bebas, anda maka aplikasi ini akan sangat berguna untuk menyadap pembicaraan ponsel. Berikut cara-caranya:
1. Download Xelnex Lite disini. Aplikasi ini memiliki mas trial 10 hari, dan kompatibel untuk ponsel s60 3rd edition. Dan install
2. Jalankan xelnex lite. Pilih option, setting, untuk pengaturan.
3. Pada pilihan recording untuk proses perekaman pembicaraan secara otomatis pilih 'Automatic' atau pilh 'Manual' untuk proses perekaman pangilan ke/dari nomor tertentu. Dan lakukan pengaturan lanjutan sesuka anda.

Bagi penguna ponsel symbian S60 versi 1 dan 2 bisa mendownload aplikasi sejenis yaitu "Extended Recorder" disini.

NB : Resiko penyalah gunaan aplikasi ini di luar tangung jawab kami.

Tidak ada komentar: