SELAMAT DATANG DI BLOG YANG DI DESAIN OLEH ANAK SIDIKALANG... "SEMOGA BLOG INI BERMAMFAAT BAGI SOBAT SEMUA. ATAS KUNJUNGANNYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.

Kamis, 15 Desember 2011

Applikasi symbian s60v2 berbasis phyton

Hai sobat sobat gimana kabarnya?, moga baik baik saja,amin....

Applikasi ini berguna untuk mengedit sebuah file atau memodif sebuah applikasi,, mungkin saya tidak bisa menjelaskan satu persatu tentang kegunaan applikasi ini, mungkin di lain kesempatan saya akan menjelaskan tentang applikasi ini, karena saya juga belum sepenuh nya mengerti atau tahu tentang berbagai kegunaan applikasi ini. Jadi untuk kali ini saya hanya ingin berbagi dulu kepada sobat sobat semua yang belum mempunyai applikasi berbasis phyton ini...
applikasi ini cocok buat sobat sobat yang suka mengotak ngatik atau mengedit/memodif sebuah applikasi..
sebelum mendownlod applikasi ini, sobat harus mempunyai phyton nya terlebih dahulu , download ke tiga phyton nya dulu . untuk handphone n70 klik disini python-full-s60v2-n70
untuk hanphone s60v2 klik disini PythonForSeries60_1stEd
karena kalau tidak ada phyton nya, maka applikasi ini tidak akan berjalan di hp sobat..
oke sob silah kan sedot atau download saja applikasi symbian s60v2 berbasis phyton di bawah ini

  • jarboom-2-0.sis (nengunpack atau menpack applikasi file java)
  • handyzip.sis (mengestrak file)
  • sisboom8-10.sis (mengunpak atau menpack file applikasi symbian)
  • idesigner.sis (mengedit file image atau gambar)
  • zntxhan-2-02-s60v2.sis (mengedit file class)
    oke sob cuma itu dulu yang saya share buat sobat semua, karena masih banyak lagi applikasi applikasi berbasis phyton lain nya, selain dari yang saya share ini.. Mungkin hanya itu dulu saya share atau berbagi kepada sobat semua,,semoga saja berguna bagi sobat semua..
  • SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar: